Fasilitas

Institut Teknologi Sumatera (ITERA)

Play Video

Fasilitas

Ke depannya, ITERA akan menambah dan melengkapi sarana dan prasarana penunjang kegiatan akademik maupun non akademik lainnya sehingga berbagai kegiatan akademik dan non akademik ITERA dapat terselenggara dengan lebih maksimal.
Prof. Ofyar Z. Tamin
Rektor ITERA

Fasilitas

Fasilitas Perkuliahan

Fasilitas Pendukung Perkuliahan yang ada di Institut Teknologi Sumatera

Gedung Kuliah

Dalam menunjang kegiatan belajar mengajar, ITERA memiliki fasilitas ruang kuliah yang cukup, dimana saat ini kegiatan perkuliahan dilaksanakan di Gedung C, Gedung D, Gedung E dan GKU I. Ruang kelas dapat menampung hingga 100 mahasiswa. Selain itu pada setiap gedung terdapat Aula yang dapat digunakan untuk kelas besar ataupun seminar.

GKU1_ITERA
asrama-itera

Asrama Mahasiswa

ITERA saat ini memiliki 4 (empat) tower asrama yang digunakan untuk tempat tinggal mahasiswa Tahap Persiapan Bersama. Info mengenai asrama dapat di akses di https://asrama.itera.ac.id/

Perpustakaan

ITERA memiliki fasilitas perpustakaan yang berada di Gedung Kuliah Umum 1, fasilitas perpustakaan ITERA saat ini memiliki koleksi 4.876 buku. Perpustakaan ITERA dilengkapi dengan ruang belajar, komputer, loker dan akses internet gratis. Info mengenai perpustakaan ITERA dapat diakses melalui http://perpustakaan.itera.ac.id/

Embung

Insitut Teknologi Sumatera dan Kementerian Pekerjaan Umum bekerjasama membangun 6 (enam) embung sebagai upaya konservasi sumber daya air di daerah sekitar ITERA. Selain itu, embung ITERA digunakan sebagai sarana rekreasi, arena olah raga dan pembibitan ikan.

Close Menu